Pengalaman Berbelanja di BisaNawar.com

Hai sobat blogger dan semua! Pada postingan kali ini, saya akan kembali berbagi pengalaman saya berbelanja online. Jika pada postingan sebelumnya saya pernah berbagi pengalaman berbelanja online di LAZADA, maka di postingan kali ini, saya akan berbagi pengalaman berbelanja di BisaNawar.comLangsung saja ke topik utama.

Berawal dari hamilnya baterai salah satu ponsel pintarku, galaxy young. Saya memutuskan untuk membeli baterai double power. Ketika saya mencari referensi di Internet, saya berhasil menemukan si situs BisaNawar.com di kaskus yang kebetulan telah dinobatkan menjadi best seller. Makin yakin saya untuk melakukan order.

Berbekal PIN BBM si agan yang kebetulan saya dapatkan dari situs tersebut, saya pun memilih untuk tanya-tanya dulu. Sehingga, saya tidak langsung melakukan pesanan dari situsnya. Saya pun meng-invite si agan yang kebetulan seorang kaskuser. Setelah di-accept, si agan yang menamai akun BBM-nya dengan nama Nurkolis - BisaNawar.com lekas menghubungi saya. Saya langsung menanyakan perihal ketersediaan baterai samsung galaxy young yang double power beserta harganya. Setelah dijawab, saya pun mengirimkan alamat. Si agan pun segera mengirimkan nomor rekening untuk tujuan pembayaran. Setelah saya transfer nominal yang telah diminta, saya pun melakukan konfirmasi via BBM dengan melampirkan gambar dari struk transaksi. Sorenya, si agan pun mengirimkan nomor resi pengiriman barang yang menggunakan jasa kurir JNE.

Singkat cerita, si kurir JNE datang membawa paket pesanan saya. Paket dibungkus dengan rapi, saya cukup puas. Kemudian saya buka dan saya tes baterai tersebut. Dayanya lebih kuat dibanding baterai ori, walaupun daya yang tercantum pada baterai "berlebihan". Tapi yang penting daya tahannya lebih lama dibanding yang ori. Daya yang tercantum di baterai tersebut adalah 2350mAH. Tapi, menurut saya, daya aslinya sekitar 1100 s.d 1300 mAH. Sementara yang ori, pernah dites sekita 1050 mAH. Ya intinya lebih besar dari yang ori dari Samsung.

Di bawah ini saya sisipkan gambar paket dari BisaNawar.com

paket
Paket dari BisaNawar.com

Penilaian:
Pelayanan, oke. Dimulai dengan si agan yang cepat respon, dan cara berkomunikasi ala kaskuser serasa teman sendiri.
Harga bersaing. Di pasan, ini yang paling murah.
Pembungkusan paket, rapi dan simpel, walau sulit untuk dibuka. Hehe ...
Overall, Oke.

Sekian pemaparan saya mengenai pengalaman berbelanja yang saya lakukan di BisaNawar.com

Mau pulsa gratis? Cari tahu di sini!

Terima kasih atas kunjungannnya.

Related Posts:

0 Response to "Pengalaman Berbelanja di BisaNawar.com"

Posting Komentar

Jika anda merasa artikel blog saya kurang dimengerti, anda dapat melayangkan pertanyaan atau mungkin saran di kolom komentar yang telah disediakan.

Komentar anda sangat saya hargai.

Aturan :
- Dilarang Menggunakan Bahasa Kasar.
- Gunakan Bahasa dan Ejaan yang MUDAH DIPAHAMI.
- Kolom Komentar bukanlah arena CACI MAKI.
- No SPAM.
- Komentar dengan link aktif diperbolehkan.