Mau PULSA GRATIS semua operator? Cari tau di sini!

Hai semua! Terima kasih telah mau berkunjung di blog dengan tampilan sederhana yang kualitas SEO-nya pun terbilang buruk. Hehehe ... 

Pada kutipan kali ini, saya akan berbagi wawasan saya mengenai cara mendapat pulsa gratis semua operator. Tanpa basa-basi lagi, mari kita bahas! (Baca juga cara mendapatkan hadiah "uang, pulsa, stiker line, voucher belanja, dll. dari Nusaresearch)

Apa yang anda perlukan untuk mendapatkan pulsa gratis tersebut?
  1. Niat.
  2. Koneksi internet.
  3. Jadi member Candy.
  4. Usaha.

Bagaimana caranya?
  1. Ikuti misi. (misinya biasanya berupa download aplikasi, daftar ke suatu situs, dll.)
  2. Ikuti tanya jawab.
  3. Berbelanja. (pergi berbelanja ke tempat perbelanjaan/toko yang bekerja sama dengan candy dan dapatkan MISSION code dari si penjaga tempat perbelanjaan/toko tersebut.)
  4. Survei SMS (selesaikan survei pendek yang anda terima dan kirimkan via SMS.)
  5. Dan masih banyak lagi.
Berikut bukti PULSA GRATIS yang saya dapatkan. (Baca juga 3 situs survei online yang terbukti membayar)

penebusan hadiah
Penebusan Hadian
berhasil ditebus
Berhasi Ditebus

sms notifikasi
SMS Notifikasi
sms notifikasi
SMS Notifikasi


Well, begitulah caranya! Sebenarnya walau pun gratis, kita masih memerlukan modal berupa usaha dan mendapatkan koneksi internet. Ya, begitu lah hidup. Segala sesuatu harus ada usaha. Bahkan mati pun ada usahanya.

Sekian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat! 

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts:

0 Response to "Mau PULSA GRATIS semua operator? Cari tau di sini!"

Posting Komentar

Jika anda merasa artikel blog saya kurang dimengerti, anda dapat melayangkan pertanyaan atau mungkin saran di kolom komentar yang telah disediakan.

Komentar anda sangat saya hargai.

Aturan :
- Dilarang Menggunakan Bahasa Kasar.
- Gunakan Bahasa dan Ejaan yang MUDAH DIPAHAMI.
- Kolom Komentar bukanlah arena CACI MAKI.
- No SPAM.
- Komentar dengan link aktif diperbolehkan.