Update PureKAT Rom 1.5 (Galaxy Y)

custom rom untuk samsung galaxy y gt-s5360

Hi Guys !! Jika pada postingan sebelumnya, saya telah membagikan Custom Rom PureKAT untuk Galaxy Y. Kali ini saya akan membagikan update dari sebuah custom rom yang memberi cita rasa Kit Kat pada Galaxy Y anda. Baiklah, tanpa basa-basi lagi. Saya akan membeberkan dulu fitur yang akan berubah / bertambah setelah diupdate.

Fitur baru :
- Fixed wifi icon
- Added owner profile mod
- Changed few icons
- Added EDT Tweaks
- Revamped framework
- Revamped Phone
- Revamped Messaging
- Revamped Clock
- Revamped Recent apps bg
- Revamped Calculator
- Added Screenshot option in EPM
- Added Task Manager
- Minor bugs fixed
Download 1.5 update - KLIK DI SINI

Instalasi :
- Masuk CWM Recovery
- Instal berkas zip
- Reboot

#NB : Do it at your own risk !!

posted from Bloggeroid

Related Posts:

0 Response to "Update PureKAT Rom 1.5 (Galaxy Y)"

Posting Komentar

Jika anda merasa artikel blog saya kurang dimengerti, anda dapat melayangkan pertanyaan atau mungkin saran di kolom komentar yang telah disediakan.

Komentar anda sangat saya hargai.

Aturan :
- Dilarang Menggunakan Bahasa Kasar.
- Gunakan Bahasa dan Ejaan yang MUDAH DIPAHAMI.
- Kolom Komentar bukanlah arena CACI MAKI.
- No SPAM.
- Komentar dengan link aktif diperbolehkan.