Custom Rom PureKAT untuk Galaxy Y

Hi Guys !! Pada postingan kali ini, saya akan berbagi sebuah CUSTOM ROM UNTUK GALAXY Y yang dibagikan oleh san122 di forum XDA. Rom ini berbasis pada AOSP 2.3.7 yang diberi tema layaknya Kit Kat, agar para penggunanya.dapat menikmati UI dari versi Android yang Istimewa saat ini.
Tahap persiapan
Download link di bawah ini:

  1. ROM PureKat
  2. Percy G'2 kernel

TAHAP INSTALASI

  • Masukkan file zip (ROM + Kernel) ke sdcard
  • Masuk ke Recovery Mode
  • Masuk ke CWM Recovery
  • Wipe data + cache + dalvik cache
  • Instal zip
  • reboot

#NB : DO IT ON YOUR OWN RISK !!
SCREENSHOTS :

screenshot








Sekian postingan saya kali ini. Terima kasih telah berkunjung.

Related Posts:

6 Responses to "Custom Rom PureKAT untuk Galaxy Y"

  1. ada bug nya pa gak nih gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama pengetesan yang saya lakukan, tidak ada. #saran : jangan lupa download update nya di postingan berikutnya.

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Hapus
  2. ini buat young gt s5360 kan???

    BalasHapus

Jika anda merasa artikel blog saya kurang dimengerti, anda dapat melayangkan pertanyaan atau mungkin saran di kolom komentar yang telah disediakan.

Komentar anda sangat saya hargai.

Aturan :
- Dilarang Menggunakan Bahasa Kasar.
- Gunakan Bahasa dan Ejaan yang MUDAH DIPAHAMI.
- Kolom Komentar bukanlah arena CACI MAKI.
- No SPAM.
- Komentar dengan link aktif diperbolehkan.