Launcher Galaxy Note 3 untuk Galaxy Y

Samsung benar-benar melakukan perubahan pada TouchWiz UI untuk smartphone yang diberi nama Galaxy Note 3. Dan menurut saya, Touchwiz yang dibawa oleh Galaxy Note 3 lebih indah ketimbang Samsung Galaxy Y yang mebawa Touchwiz yang sudah lama. Maka dari itu, Pada postingan kali ini, saya akan berbagi launcher yang saya dapat dari forum XDA developers. Launcher tersebut akan membuat anda sedikit mencicipi keindahan interface ala Touchwiz khas Samsung yang dibekalkan pada Galaxy Note 3. Jika anda ingin mencicipinya, saya telah menyiapkan link downloadnya di bawah ini.

DOWNLOAD :
NOTEIII-LAUNCHER.APK

Tahap instalasi :
Instal seperti apk biasa

Screenshot :




Related Posts:

0 Response to "Launcher Galaxy Note 3 untuk Galaxy Y"

Posting Komentar

Jika anda merasa artikel blog saya kurang dimengerti, anda dapat melayangkan pertanyaan atau mungkin saran di kolom komentar yang telah disediakan.

Komentar anda sangat saya hargai.

Aturan :
- Dilarang Menggunakan Bahasa Kasar.
- Gunakan Bahasa dan Ejaan yang MUDAH DIPAHAMI.
- Kolom Komentar bukanlah arena CACI MAKI.
- No SPAM.
- Komentar dengan link aktif diperbolehkan.