Cara Mengirim SMS dari/via Internet (Gratis + Worked)

Beberapa hari yang lalu, ketika saya hendak mengirim sms, ternyata tidak terkirim dikarenakan, pulsa saya habis. Tapi, ketika saya hendak membeli pulsa, di benak saya langsung terpikir. “Coba cari sms via internet dulu dari Mbah Google”. Karena, saya doyan dengan yang gratisan #lol. Ternyata memang ada, tetapi, ada yang berjalan ada yang tidak. Setelah lelah mencari, akhirnya ditemukan juga yang “worked”. Linknya adalah http://www.sms-online.web.id/
            Cara mengirim sms dari situs tersebut sama seperti mengirim sms di hp biasa. Jadi saya kira, saya tidak perlu menjelaskannya bertele-tele. Masalah terkirim atau tidaknya, tergantung koneksi Internet dari PC / Ponsel anda masing-masing. Dan jika sms yang anda kirimkan berupa terror/sesuatu yang berupa ancaman (merugikan orang lain, bisa saja sms tersebut tidak terkirim. Karena, mungkin sms tersebut dihapus dan tidak diberi izin oleh pengelola situs tersebut. Penerima sms akan menerima sms kita dari sebuah nomor telepon, yang pasti bukan nomor telepon anda.
Lebih baik, saya memberikan anda bukti berupa gambar yang saya dapatkan dengan cara “screencapture” dari smartphone android saya via Opera Mini™.

Ketika situs http://www.sms-online.web.id/ dibuka, akan muncul :


“Nomor HP” dan “Isi SMS” diisi.


Tekan button “KIRIM” dan akan muncul :

 
Setelah beberapa saat, ponsel saya bergetar, dan saya cek itu sms dari internet. Kemudian saya balas.


Untuk mengetahui apakah balasan saya sampai di internet (situs tersebut), saya  melakukan klik pada inbox.


Alhasil, sms balasan saya yang bertuliskan “Euy !” diterima, berikut gambarnya :







Itu tadi adalah bukti yang bisa saya berikan pada anda. Kurang puas ? Buktikan sendiri !

Baiklah, Terima Kasih telah mengunjungi “long posting” ini.



Semoga Bermanfaat!!

Dan

Selamat Mencoba !!


Related Posts:

1 Response to "Cara Mengirim SMS dari/via Internet (Gratis + Worked)"

  1. Apakah situs di atas melayani sms massal secara gratis?
    Saya punya info bagus, semoga bisa membantu semuanya...
    GRATIS FULL 100% IKLAN PRODUK Toko TANPA DAFTAR + BONUS TOKO ONLINE + ADMIN TOKO hanya di direktori http://erress.com/toko.html

    BalasHapus

Jika anda merasa artikel blog saya kurang dimengerti, anda dapat melayangkan pertanyaan atau mungkin saran di kolom komentar yang telah disediakan.

Komentar anda sangat saya hargai.

Aturan :
- Dilarang Menggunakan Bahasa Kasar.
- Gunakan Bahasa dan Ejaan yang MUDAH DIPAHAMI.
- Kolom Komentar bukanlah arena CACI MAKI.
- No SPAM.
- Komentar dengan link aktif diperbolehkan.