Review 360 Browser, Web Browser Cantik, Cepat, dan Aman.

Pada postingan kali ini, saya akan melakukan review pada sebuah web browser yang mungkin agak sedikit asing namanya bagi sebagian orang tetapi sangatlah familiar bagi saya. Dan web browser tersebut adalah ...


360 Browser

Sekilas mengenai 360 Web Browser

360 Browser adalah browser yang didukung oleh WebKit dan IE web engines. Dikembangkan oleh sebuah perusahaan Tiongkok yang bernama Qihoo. 360 Browser memiliki tab yang menarik dan antarmuka yang unik, 360 Browser adalah web browser yang sangat cocok untuk pengguna perangkat pintar layar sentuh, seperti smartphone, tablet, maupun laptop.

Kelebihan

Dengan adanya drop-down dari URL yang baru ditutup, memberikan akses cepat untuk mengunjungi riwayat browsing. URL yang paling banyak dikunjungi ditempatkan di tab home seperti halnya Chrome browser, Mozilla Firefox, dll.

Untuk pengguna internet avid, 360 browser menawarkan pilihan engine, seperti WebKit dan Internet Explorer Mode. Hal ini dapat mengoptimalkan pengalaman browsing yang lebih baik bagi pengguna.

360 browser dilengkapi dengan anti-phishing dan URL Filter yang mendeteksi situs berbahaya yang dipindai saat browsing. Selain itu, 360 browser juga memindai file/berkas yang diunduh. Ini dapat membantu Anda berwaspada jika Anda secara tidak sengaja mengunjungi beberapa situs berbahaya.

360 Browser menawarkan fitur canggih tanpa mengorbankan penampilan (UI). Terdapat pilihan untuk mengubah tema sehingga pengguna dapat mempersonalisasi browser mereka dengan tema favorit mereka.


Kekurangan

Engine yang digunakan oleh 360 Browser dianggap jadul oleh beberapa situs, jadi anda tidak akan bisa mengunjungi situs tersebut.

Sejauh ini, baru satu hal tersebut yang merupakan kelemahan dari 360 browser yang bisa saya beritahukan kepada Anda. Jika anda menemukan kelemahan lain, bisa anda bagikan di kolom komentar yang saya sediakan.

Di bawah ini saya bagikan screenshot dari 360 Browser. (Klik gambar untuk memperjelas!)


homepage 360 browser
Homepage 360 Browser
browsing with 360 browser
Mengunjungi blog dengan 360 Browser

Segera dapatkan 360 Browser, dan nikmati gaya baru browsing Anda. Dengan fitur ini hanya cocok untuk mereka yang ingin menjelajahi dan menikmati pengalaman browsing yang berbeda, terutama pada perangkat berbasis sentuhan seperti smartphone, tablet, maupun laptop.

Untuk mengunduh 360 Browser, klik di sini!

Sekian review saya kali ini.

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts:

0 Response to "Review 360 Browser, Web Browser Cantik, Cepat, dan Aman."

Posting Komentar

Jika anda merasa artikel blog saya kurang dimengerti, anda dapat melayangkan pertanyaan atau mungkin saran di kolom komentar yang telah disediakan.

Komentar anda sangat saya hargai.

Aturan :
- Dilarang Menggunakan Bahasa Kasar.
- Gunakan Bahasa dan Ejaan yang MUDAH DIPAHAMI.
- Kolom Komentar bukanlah arena CACI MAKI.
- No SPAM.
- Komentar dengan link aktif diperbolehkan.