Solusi Agar Masyarakat Lebih Memilih Transportasi Umum?

angkot
Angkutan Umum/Angkutan Kota

Pada postingan kali ini, saya akan kembali memberi saran kepada pemerintah khususnya agar mampu membujuk masyarakat untuk “move on” ke transportasi umum. Bagaimana Caranya? Simak ulasan saya di bawah ini!
Sebelum kita bahas bagaimana cara agar pemerintah mampu membujuk masyarakat yang tidak mau menggunakan transportasi umum memutar pola pikirnya menjadi mau menggunakan transportasi umum. Alangkah baiknya saya beberkan alasan-alasan mengapa beberapa orang enggan menggunakan transportasi umum. Apa sajakah itu?
  • Menghemat pengeluaran (dalam hal ini, tarif kendaraan).
  • Kondisi transportasi umum yang kotor.
  •  Cara mengemudi si supir yang kurang nyaman.
  •  Sering dipaksa berdesak-desakan dengan penumpang lain di dalam kendaraan (si supir sedang kejar setoran).
  •  Dll.
Nah, sekarang, bagaimana cara memperbaiki hal-hal tersebut? Simak ulasannya di artikel “Mengapa Banyak Supir Kendaraan/Transportasi Umum yang Nakal?” Belum punya SIM? Cek artikel yang satu ini!

Sekian pemaparan opini singkat saya mengenai solusi agar masyarakat lebih memilih transportasi umum. Semoga bermanfaat dan bisa memberi masukan kepada pemerintah agar mampu membujuk masyarakat untuk lebih memilih untuk menggunakan transportasi umum.

Terima kasih atas kunjungannya!

Related Posts:

0 Response to "Solusi Agar Masyarakat Lebih Memilih Transportasi Umum?"

Posting Komentar

Jika anda merasa artikel blog saya kurang dimengerti, anda dapat melayangkan pertanyaan atau mungkin saran di kolom komentar yang telah disediakan.

Komentar anda sangat saya hargai.

Aturan :
- Dilarang Menggunakan Bahasa Kasar.
- Gunakan Bahasa dan Ejaan yang MUDAH DIPAHAMI.
- Kolom Komentar bukanlah arena CACI MAKI.
- No SPAM.
- Komentar dengan link aktif diperbolehkan.