Juliet, si Rocker cilik (Hardcore)

anak hardcore cilik
anak hardcore cilik
Anak kecil ini memiliki genre melodic hardcore dari lagu pertamanya "my first hardcore song". Videonya pun telah diupload di youtube di tahun 2012 bulan Januari. Jika anda seorang Metalhead. Lucu melihat anak kecil melakukan gerakan berpogo / moshing. Apalagi dia ini perempuan. Ingin lihat?? Anda bisa melihatnya di bawah ini :

juliet did moshing alone

Bagaimana?? Lucu kan?? Apalagi ketika dia memperagakan gerakan moshing. Hahaha ... Walau terlihat sempat tidak seimbang ketika melakukan gerakan menendang. Di bawah terdapat gambarnya melakukan tendangan ala moshing Hahaha ... Keren kan tuh anak !! Mungkin adik saya bakalan kayak gitu juga. Soalnya saya sering dengerin lagu metalcore, hardrock, death metal, hardcore, dan screamo di deket adek saya. Maklum, saya seorang Metalhead, hehehe !!

Related Posts:

0 Response to "Juliet, si Rocker cilik (Hardcore)"

Posting Komentar

Jika anda merasa artikel blog saya kurang dimengerti, anda dapat melayangkan pertanyaan atau mungkin saran di kolom komentar yang telah disediakan.

Komentar anda sangat saya hargai.

Aturan :
- Dilarang Menggunakan Bahasa Kasar.
- Gunakan Bahasa dan Ejaan yang MUDAH DIPAHAMI.
- Kolom Komentar bukanlah arena CACI MAKI.
- No SPAM.
- Komentar dengan link aktif diperbolehkan.