Cara Cepat Mendapatkan Followers di Twitter

Beberapa dari anda mungkin menginginkan akun twitter anda mendapat banyak followers. Saya akan membahas bagaimana cara mendapatkannya dengan mudah.
Sebelumnya followers saya hanya sekitar 43 orang. Tetapi karena saya sering menggunakan fitur-fitur penambah followers secara instan. Kini followers saya sudah ribuan. Anda bisa cek twitter saya @jaka_septa (sekalian difollow ya, terus dimention kalau mau difollow back)
Berikut adalah beberapa link yang dapat menambah followers di akun twitter anda

  • Twiends. Ini adalah link yang paling saya anjurkan. Karena link ini menurut saya aman dari ancaman hacker. disini anda akan medapatkan followers dengan cara mengumpulkan seeds. Cara mengumpulkannya hanyalah tinggal hanya follow orang-orang yang memiliki banyak seeds di link tersebut. 
  • Plus Followers. Caranya seperti login ke twitter dan menceklist Term Of Use. Penggunaanya 1 kali 24 jam
  • Follow Back sama seperti Plus Followers
  • Hit Follow sama seperti Plus Followers
  • New Follow sama seperti Plus Followers
  • Let get more followers sama seperti Plus Followers
  • Mais Followers. Yang ini agak berbeda, karena menggunakan bahasa Portugis, tetapi caranya sama seperti login twitter. Dan link ini bisa digunakan tanpa peraturan 1 kali 24 jam. Hanya saja bukan hanya followers yang bertambah. Melainkan following pun ikut bertambah.
  • Big Follow. Cara penggunaan, tampilan sangat mirip dengan Mais Followers. Hanya saja berbeda link.
Setelah menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut. Anda dapat mengecek akun twitter anda. Saya jamin followersnya akan bertambah banyak. Tapi jangan lupa untuk revoke access di Aplication Tab untuk menghindari terjadinya hacking. Karena saya pernah mengalaminya. Tetapi untungnya masih bisa diselamatkan :D

Berikut ini adalah gambar-gambar untuk link-link di atas


Semoga informasi yang saya sampaikan bermanfaat, dan saya ucapkan Terima kasih atas kunjungan anda ke blog saya.

Related Posts:

0 Response to "Cara Cepat Mendapatkan Followers di Twitter"

Posting Komentar

Jika anda merasa artikel blog saya kurang dimengerti, anda dapat melayangkan pertanyaan atau mungkin saran di kolom komentar yang telah disediakan.

Komentar anda sangat saya hargai.

Aturan :
- Dilarang Menggunakan Bahasa Kasar.
- Gunakan Bahasa dan Ejaan yang MUDAH DIPAHAMI.
- Kolom Komentar bukanlah arena CACI MAKI.
- No SPAM.
- Komentar dengan link aktif diperbolehkan.