Sabtu, 28 Desember 2013

Kelola Followers Twitter Anda dengan Followers+ for Twitter

Download/Unduh di sini !!

Temukan siapa yang meng-unfollow Anda di Twitter dan siapa yang tidak mengikuti Anda kembali (follow back) , melacak pengikut baru , menemukan teman bersama (mutual friends) , melihat penggemar (fans) dan banyak lagi ...Gunakan Followers + aplikasi sehingga Anda dapat menjaga akun Twitter Anda dan mendapatkan begitu banyak wawasan (mengenai twitter anda) . Ini cepat , akurat dan sangat intuitif . Pelacakan pengikut Anda di Twitter dengan waktu yang seketika . Aplikasi ini tidak hanya akan mendeteksi unfollowers , juga akan membuat mereka berpikir dua kali sebelum berhenti mengikuti Anda, karena anda bisa mengetahui siapa yang mengunfollow anda dan anda bisa mengunfollow balik, hahaha ... Balas dendam. Biarkan mereka tahu bahwa Anda menggunakan Twitter Followers + .fitur :
  • Login menggunakan akun Twitter 
  • Ambil daftar followers dan following
  • Mendeteksi followers baru & unfollowers 
  • Mendeteksi non - followers 
  • Mendeteksi teman bersama dan penggemar
  • Follow / Unfollow pengguna lain
  • Tampilkan profil pengguna
  • Dukungan rekening sampai dengan 75.000 pengikut 
  • Dukungan beberapa account
Jadi lain kali Anda bertanya pada diri sendiri ' Siapa yang meng-unfollow saya di Twitter ? ' , Hanya dengan menggunakan Followers+, akan menjawab pertanyaan tersebut dengan mudah. Anda juga akan langsung menyukainya.Jika Anda mendapatkan fitur pada Followers+ , Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengikut di Twitter sangat cepat .Aplikasi ini dibawa ke anda oleh pengembang InstaFollow untuk Instagram , aplikasi Followers Tracker yang paling populer untuk Instagram .Cari tahu siapa teman terbaik Instagram menggunakan aplikasi InstaBestFriends. Anda juga dapat menghasilkan kartu 'My Best Friends ' untuk berbagi di Instagram .Ikuti mereka di Twitter @ innovatty untuk mendapatkan berita terbaru atau ikuti @jaka_septa, saya pasti ikuti balik jika anda meminta (promosi)Tentunya, Anda memerlukan akun Twitter untuk menggunakan aplikasi ini !Aplikasi ini tidak berafiliasi dengan Twitter .

Ukuran: 367K

Versi saat ini : 1.0.0
Android : 2,2 dan up

Tertarik?? Download/Unduh di sini !!

0 Response to "Kelola Followers Twitter Anda dengan Followers+ for Twitter"

Posting Komentar

Jika anda merasa artikel blog saya kurang dimengerti, anda dapat melayangkan pertanyaan atau mungkin saran di kolom komentar yang telah disediakan.

Komentar anda sangat saya hargai.

Aturan :
- Dilarang Menggunakan Bahasa Kasar.
- Gunakan Bahasa dan Ejaan yang MUDAH DIPAHAMI.
- Kolom Komentar bukanlah arena CACI MAKI.
- No SPAM.
- Komentar dengan link aktif diperbolehkan.