Review Game Android "MUSIC HERO"

Music Hero mungkin satu-satu game di Play Store yang sama seperti game Guitar Hero. Cuma bedanya, tidak ada pemain gitarnya. Tetapi, menurut saya game ini cukup menyenangkan. Hal ini dikarenakan lagu yang bisa dipilih sendiri dari music player di smartphone masing-masing.

Game ini dikemabangkan oleh WORDS MOBILE. Dari segi tampilan, rockin' abis karena kebetulan, music hero ini memiliki 3 musik bawaan yang ketiga-tiganya bergenre rock. Di game ini, disediakan 3 level. Yaitu :
- simple
- standard
- expert
Di bawah ini saya berikan anda gambar "screencapture" dari game tersebut.







Bagaimana? Anda tertarik? Jika tertarik, anda dapat langsung mengunduhnya di sini

Sekian kutipan saya kali ini. Lebih kurangnya mohon maaf !

Akhir kata saya ucapkan,

Terima Kasih atas kunjungannya !!
posted from Bloggeroid

Related Posts:

0 Response to "Review Game Android "MUSIC HERO""

Posting Komentar

Jika anda merasa artikel blog saya kurang dimengerti, anda dapat melayangkan pertanyaan atau mungkin saran di kolom komentar yang telah disediakan.

Komentar anda sangat saya hargai.

Aturan :
- Dilarang Menggunakan Bahasa Kasar.
- Gunakan Bahasa dan Ejaan yang MUDAH DIPAHAMI.
- Kolom Komentar bukanlah arena CACI MAKI.
- No SPAM.
- Komentar dengan link aktif diperbolehkan.