Sabtu, 18 Mei 2013

King Of Maths, Belajar Menghitung atau Latih Kemampuan Menghitung di Android

Matematika adalah ilmu pasti yang boleh dikatakan wajib dikuasai. Apalagi dasar-dasarnya (penjumlahan, pengurangan,.perkalian, dan pembagian). Apalagi teknik dasar Matematika dipergunakan dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya menghitung uang. Siapa yang belum bisa menghitung uang ayo ? Saya akan beritahu solusi mengatasinya. Solusinya adalah dengan mengunduh aplikasi King Of Maths. Anda bisa mengunduhnya langsung di sini via android





King Of Maths adalah aplikasi berbasis game pengetahuan. Dikembangkan oleh "TROUBI ENTERTAINMENT". Thanks for the developer team. Game tersebut akan membantu anda melancarkan dalam berhitung teknik dasar matematika. Game tersebut memiliki 13 level. Setiap level terdapat 10 chapter. Di setiap chapter anda dapat mengumpulkan 3 bintang. Setiap level ada 30 bintang. Jadi total bintang yang anda perolehan bintang sempurna jika anda menamatkan game tersebut adalah 390 bintang.

Game ini dikemas menarik, simple to use. Dan saya kira, akan disenangi oleh anak-anak, karena 2 adik saya pun jadi sering meminjam ponsel saya untuk sekedar.memaikan game tersebut. Saya pun cukup tertarik, karena jujur saja. Kemampuan menghitung saya boleh dikatakan standar.walau tidak loading lama. Jadi saya ingin mengembangkannya.

Kalau begitu, bagi anda yang belum mengunduhnya. Tunggu apa lagi ? Segera unduh game tersebut di sini jika anda berniat melancarkan kemampuan berhitung anda. (I've got a total score of 1,326,201 and received 63 stars in "King Of Math" for Android™. Can you beat that? http://goo.gl/qtd5p (Sat, May 18 @ 3:49 PM))


Ya, sekian kutipan saya kali ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda sekalian.


Terima Kasih atas kunjungannya !!
posted from Bloggeroid

0 Response to "King Of Maths, Belajar Menghitung atau Latih Kemampuan Menghitung di Android"

Posting Komentar

Jika anda merasa artikel blog saya kurang dimengerti, anda dapat melayangkan pertanyaan atau mungkin saran di kolom komentar yang telah disediakan.

Komentar anda sangat saya hargai.

Aturan :
- Dilarang Menggunakan Bahasa Kasar.
- Gunakan Bahasa dan Ejaan yang MUDAH DIPAHAMI.
- Kolom Komentar bukanlah arena CACI MAKI.
- No SPAM.
- Komentar dengan link aktif diperbolehkan.