Minggu, 09 Desember 2012

Review game Windows Phone “TANK RECON 3D”



Developer
:
Lone Dwarf Games. Inc
OS
:
Windows Phone
OS Version
:
Windows Phone 7.5 or Up
Download
:
Price
:
$3.99
File Size
:
10 MB


Pesawat dengan desain futuristic sudah banyak hadir di beberapa judul game dari beberapa developer, hanya saja tidak banyak yang membuat game dengan kendaraan tempur seperti tank dengan tampilan serupa.

Bersiaplah untuk diserang oleh berbagai macam kendaraan tempur musuh yang memiliki persenjataan tak kalah canggih untuk membantai anda. Tidak adil?? Tidak juga kok, karena senjata yang anda miliki sama hebatnya dan memiliki daya hancur yang cukup besar.

Tampilan 3D-nya mampu memberikan efek ledak yang cukup baik untuk hadir di smartphone Windows Phone anda. Sedangkan untuk story mode anda dapat memilih “Story Mode” atau “Survival Mode” di mana kedua mode tersebut anda bisa memilih tingkat kesulitan dari “normal”, “hard”, dan “mental” (sangat susah).
Yang unik yakni musik latar belakang game ini bisa diganti dengan musik favorit anda. Intinya, bagi anda pecinta game perang. Anda tidak akan menyesal untuk men-download game ini.


Sekian kutipan saya kali ini.


Terima kasih atas kunjungan anda!!

0 Response to "Review game Windows Phone “TANK RECON 3D”"

Posting Komentar

Jika anda merasa artikel blog saya kurang dimengerti, anda dapat melayangkan pertanyaan atau mungkin saran di kolom komentar yang telah disediakan.

Komentar anda sangat saya hargai.

Aturan :
- Dilarang Menggunakan Bahasa Kasar.
- Gunakan Bahasa dan Ejaan yang MUDAH DIPAHAMI.
- Kolom Komentar bukanlah arena CACI MAKI.
- No SPAM.
- Komentar dengan link aktif diperbolehkan.