Review game Android “SQUIDS”



Developer
:
The Game Bakers
OS
:
Android
OS Version
:
Varies with device
Download
:
Google Play Store
Price
:
Free
File Size
:
Varies with device


Panduan menarik antara strategi dengan gaya bermain RPG menjadi keunggulan dari game Squids ini. Karena game ini mampu sedikit menipu anda pada awalnya, di mana pada awalnya anda akan mengira akan memainkan game puzzle atau side scrolling action.

Namun bukan berarti hal tersebut mengurangi tingkat keseruan game ini. Di sini, anda dapat memainkan beberapa karakter cumi-cumi yang memiliki kekuatan dan spesialisasi masing-masing, yakni “shooters”, “scouts”, “troopers”, dan “healers”.

Hampir semua elemen yang disajikan game ini sangat baik, apalagi dari desain level yang indah menggambarkan suasana laut.

Untuk system battlenya, secara bergantian dengan musuh, anda harus menabrakkan karakter anda ke musuh untuk memberikan efek damage. Seiring level yang dilalui, maka anda bisa melakukan “upgrade skill” yang sangat membantu untuk mempermudah anda mengalahkan musuh.



Sekian kutipan saya kali ini.


Terima kasih atas kunjungannya!!

Related Posts:

0 Response to "Review game Android “SQUIDS”"

Posting Komentar

Jika anda merasa artikel blog saya kurang dimengerti, anda dapat melayangkan pertanyaan atau mungkin saran di kolom komentar yang telah disediakan.

Komentar anda sangat saya hargai.

Aturan :
- Dilarang Menggunakan Bahasa Kasar.
- Gunakan Bahasa dan Ejaan yang MUDAH DIPAHAMI.
- Kolom Komentar bukanlah arena CACI MAKI.
- No SPAM.
- Komentar dengan link aktif diperbolehkan.