My Biodata (task from School)

Buat para blogger sekalian. Entri ini saya posting karena saya dapat tugas sekolah.


Nama Lengkap : Muhammad Jaka Septa Priatna
Nama Panggilan : Jaka
Alamat : Kopo Jln. Terusan Cipatik Rt. 04 Rw. 06
Gol. Darah : A
Sekolah : SMAP Merdeka Soreang
Hobby : Listening to the music, watching video, doing sport in the morning, anything fun
Cita-cita : Pegawai Statistik, Wirausaha, Penanam Saham, Investor, Publisher produk, dmbl.

Sekian biodata saya
Wassalam

Related Posts:

0 Response to "My Biodata (task from School)"

Posting Komentar

Jika anda merasa artikel blog saya kurang dimengerti, anda dapat melayangkan pertanyaan atau mungkin saran di kolom komentar yang telah disediakan.

Komentar anda sangat saya hargai.

Aturan :
- Dilarang Menggunakan Bahasa Kasar.
- Gunakan Bahasa dan Ejaan yang MUDAH DIPAHAMI.
- Kolom Komentar bukanlah arena CACI MAKI.
- No SPAM.
- Komentar dengan link aktif diperbolehkan.