Mainkan Video dengan format apa pun dengan Androidmu!!


Terkadang untuk menghilangkan rasa boring/bosan. Melihat Video adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan. Tetapi, terkadang ada beberapa video yang tidak dapat diputar karena format yang terlalu besar dsb.

Untuk para pengguna Smartphone Android. Solusinya adalah download dan Instal QQPlayer di Play Store. QQPlayer adalah salah satu aplikasi video player/pemutar video terbaik dan free. QQPlayer ini pun mampu memutar video dengan format avi, mpg, 3gp, mp4, flv, dll. Tetapi kekurangan dari QQPlayer adalah, jika resolusi video tsb HD / FULL HD. Maka pemutaran video akan sedikit terganggu. Hal ini mungkin dikarenakan oleh prosesor yang diadopsi smartphone android yang anda miliki tidak mampu memutar video tsb. dgn lancer / frekuensi Prosesor nya terbilang kecil.

Maka dari itu, selain QQPlayer, saya tawarkan anda untuk mendownload MX Video Player yang sudah dilengkapi dengan codec yang akan disesuaikan dengan jenis prosesor yang diadopsi oleh smartphone android yang anda miliki. Sehingga anda dapat leluasa memutar video dengan format apa pun tanpa perlu menghawatirkan proses pemutaran video yang buruk.


Sekian kutipan saya pada kesempatan kali ini.

Terima kasih atas kunjungannya!!       

Related Posts:

0 Response to "Mainkan Video dengan format apa pun dengan Androidmu!!"

Posting Komentar

Jika anda merasa artikel blog saya kurang dimengerti, anda dapat melayangkan pertanyaan atau mungkin saran di kolom komentar yang telah disediakan.

Komentar anda sangat saya hargai.

Aturan :
- Dilarang Menggunakan Bahasa Kasar.
- Gunakan Bahasa dan Ejaan yang MUDAH DIPAHAMI.
- Kolom Komentar bukanlah arena CACI MAKI.
- No SPAM.
- Komentar dengan link aktif diperbolehkan.