5 Aplikasi Alternatif Pengganti Instagram untuk Smartphone Android

Pada topik kali ini, saya akan terjun sebentar ke dunia fotografi untuk membahas 5 aplikasi alternatif pengganti Instagram. Penasaran??
Let’s check it out!!

screenshot

1.      PicPlz
PicPlz  merupakan aplikasi yang menarik untuk menceritakan memori dan kejadian menarik melalui foto. Karena fitur yang ditawarkan aplikasi ini cukup lengkap untuk anda, seperti fitur Photo editing yang memberikan akses untuk anda merubah atau bereksplorasi dengan foto yang anda miliki dengan tools yang lengkap dimiliki aplikasi ini.


screenshot

2.      Molome
Aplikasi ini memberikan fasilitas yang menyenangkan untuk anda yang narsis dan hobi berfoto lalu menyebarkannya ke teman dan keluarga. Tentu foto tersebut bisa tampil lebih indah layaknya fotografer professional dengan dukungan 19 filter menarik yang bisa anda gunakan. Untuk versi Android, Molome memberikan bonus FILTER TAMBAHAN yakni Slick UI, Pinky Leak.


screenshot

3.      Streamzoo
Ciptakan maha karya, foto terindah menggunakan aplikasi ini. Sebegai pemenang aplikasi berkategori “Best Android Photo Sharing App” di tahun 2011 oleh situs www.bestappever.com, Streamzoo mampu menghadirkan aplikasi foto sharing yang memuaskan hasrat fotografi penggunanya.


screenshot

4.      Camera360
Seperti layaknya Instagram, Camera360 memang populer di iPhone dan pernah masuk Top 100 aplikasi dari PC world. Hal ini dikarenakan penggunaanya yang mudah dan efek yang fantastis yang sekejap menjadikan anda layaknya fotografer professional.


screenshot

5.      My Tubo
Mudah dan cepat adalah motto dari My Tubo. Aplikasi foto efek dan sharing ini tidak memusingkan anda dengan menu dan fitur yang membingungkan. Yang perlu anda lakukan hanyalah mengambil gambar/foto, lalu pilih efek dan hasilnya langsung bisa dishare ke teman anda.



Sekian kutipan saya. Semoga saja bermanfaat.
Terimakasih atas kunjungannya!!

Related Posts:

0 Response to "5 Aplikasi Alternatif Pengganti Instagram untuk Smartphone Android"

Posting Komentar

Jika anda merasa artikel blog saya kurang dimengerti, anda dapat melayangkan pertanyaan atau mungkin saran di kolom komentar yang telah disediakan.

Komentar anda sangat saya hargai.

Aturan :
- Dilarang Menggunakan Bahasa Kasar.
- Gunakan Bahasa dan Ejaan yang MUDAH DIPAHAMI.
- Kolom Komentar bukanlah arena CACI MAKI.
- No SPAM.
- Komentar dengan link aktif diperbolehkan.